Jumat, 28 Februari 2014

Rekan-rekan di Kosan KOSTMO Jl.Iskandar Muda

Masih belum ada tanda-tanda dari sinyal Im3...

Lanjut nulis..kali ini coba mengingat-ingat nama rekan-rekan yang pernah kost di KOSTMO mulai dari setelah lulus probation sampai saya resign.

Dimulai dari yang jaga kosan, ada Frida dan Nova, tapi kemudian berubah formasi menjadi Frida dan Novi, karena Nova nya resign. (jadi bukan berarti juga Nova dan Novi ini kembar ya, hhe).

Teman satu kamar saya yaitu Eko, sama-sama BMDP IX, phobia akut sama Durian, si Kabayan dari Purwakarta (ngaku-ngaku Bandung, hha). Tapi akhirnya kami pisah kamar sendiri-sendiri, bukan karena
berantem ya, tapi karena emang kebetulan banyak kamar yang kosong dengan bayar sama tapi bisa sendiri-sendiri (nah lho, ngerti gak tuh maksudnya). Selain itu ya mungkin karena masing-masing pengen teleponan dengan Ibu negara masing-masing jadi gak mau di ganggu, hha. Semenjak saya resign, Eko tak ada teman untuk Futsal (sabar ya teman...paksa saja Adri :D ). Selanjutnya Adri, nah tadi sempat disinggung nih namanya. Adri ini junior kami yaitu BMDP XI, yang punya obsesi untuk kerja di Oil and Gas, hhe, dan yang paling seru itu dia mirip si Darto di acara The Comment, hha. Anak ini sering berantem kecil-kecilan gitu sama si Cita, kocak dah pokoknya. (Jadi hiburan juga kalau udah di bis jemputan kantor, hhe).
Selain Adri, ada juga BMDP XI lainnya yaitu Jiki, yang akhirnya pindah kost dari kostmo dan beberapa hari sebelum saya resign pindah kost lagi, dan kemudian akhirnya menikah denga Ijus (Jusni) sesama BMDP XI juga. (Selamat ya bro Jiki, salut dah buat ente). Selain itu ada juga febi (Mbi) dan Relvi, lumayan heboh juga nih berdua kalau udah di mobil jemputan.
Untuk yang BMDP IX sendiri ada juga ceweknya, yang sama-sama terdampar di Medan, hha. Ada Mbak Maul yang akhirnya jadi orang medan karena di boyong Bang Wira..:D, ada juga si Cita (Cheetah) yang sering bikin Eko gregetan karena tingkahnya yang kadang-kadang angong, sering berantem sama Adri, dan phobia tikus.


Selain itu ada juga yang satu bus jemputan, yang beberapa bulan terakhir sebelum saya resign ada Pak Fu yang ceplas ceplos, hhe, trus ada Adi yang tugas di bagian Bulking, ada Efandi (BMDP IX juga), ada Yanthi (yang satu marga sama Buk Lisda), ada Tika yang akhirnya pindah bus, hhe.

Oh iya, Selain itu ada juga nih yaitu Mas Singgih, walaupun udah gak di kostmo tapi kita masih sering main dan nongkrong bareng. Terus ada fendri yang keliling terus ngurusin towernya. Trus ada juga yang koko yang mualaf (tapi lupa saya namanya...hhe), dan juga para satpam penjaga kosan tentunya yang gak hapal namanya, hha.

Ok, sekian dulu deh, kalau ada yang terlupa, maaf ya, terima kasih untuk semuanya. Salam Sukses.
==========================================================
*Dan sinyal Im3 nya belum ada juga, Selamat tidur , 10.51 PM

1 komentar: