Senin, 17 Maret 2014

Tips Random

Malam ini saya akan menuliskan beberapa tips yang pernah saya dengar, ( makannya saya bilang tips random) saya buat dan saya praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Sumbernya ada dari orang sekitar saya dan dari pengalaman saya. Berikut beberapa tips tersebut (penting gak penting sih) :
* pertama, tips untuk melancarkan peredaran darah, ini saya dapat dari foreman saya  pak bambang waktu bekerja di perusahaan oil and fat. Tips nya adalah dengan menghentak-hentakkan kelima ujung jari kita yang sebelumnya telah dibentuk seperti gerakan mencakar. Hentakkan itu secara rutin, bisa dilakukan disaat senggang atau ketika santai. Lakukan berulang-ulang dengan tempo yang agak cepat.
* kedua, tips untuk menahan kantuk saat pelajaran di kelas. Ini ada banyak nih :
- Dengan mohon izin ke toilet , kemudian cuci muka dan basahi rambut mulai dari leher sampai jidat.
- Makan permen (kalau boleh)
- Injek kaki teman yang disebehnya :D, intinya gangguin teman disebelahnya (apesnya kamu kena tegur).
- Memperhatikan teman yang lagi ngantuk (mesti lucu, jd gk akan ngantuk kitanya)
- Mohon izin kemudian pushup dengan suara keras di belakang kelas ( kalau gak malu)
- Gosok kedua telinga pakai tangan ( yg ini kerang ampuh )
- Corat coret di kertas, tulis puisi, gambar atau lainnya.
- Jangan begadang yang tiada artinya (ini tips dari bang rhoma)
* ketiga, tips supaya gak buncit (hhe) setiap pagi push up dan sit up berapa sanggupnya, (ingat, harus rutin) kemudian masih dalam posisi tidur angkat kaki dengan derajat berbeda dan tahan, lalu lepaskan. Lakukan berulang2. Makan gak perlu dikurangi.
* keempat, tips agar pada saat upacara bendera kaki tidak pegel dan sejenisnya (pingsan , dll).
Gerak-gerakkan ujung jari kaki secara berkala atau dengan menggosok-gosokkan lidah ke langit-langit mulut kita. Yang ini tipsnya saya dapat dari tentara.
* kelima, tips agar pintar dan cerdas.
Tips nya MAKANNYA BELAJAR!!!jangan nulis blog dan buka FB mulu kamu panji!
Ok rekan-rekan, saya harus belajar dulu (tepok jidat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar