Jumat, 28 Februari 2014

Rekan-rekan Futsal PT. Smart Tbk

Selesai apel malam nih...
Lanjut nulis, sambil menunggu siapa tau sinyal im3 nya aktif kembali. Kali ini mau inget-inget nama-nama rekan-rekan yang udah berlatih dan bertanding bareng di arena Futsal dulu.

Dulu..punya lapangan sewa yang dikasih nama "San Siro" kemudian mulai bulan ramadhan 1434 H (tahun 2013 ) pindah ke Anfield (The Kop Futsal Medan).

Kegiatan rutin futsal saya lakukan mulai akhir tahun 2012, mungkin setelah lulus masa probation sepertinya. Sudah sempat mengikuti satu kali turnamen PGN, satu kali
turnamen 17 agustus unit, satu kali pertandingan persahabatan. Posisi terbaik pernah sebagai striker, kemudian beberapa bulan sebelum resign lebih sering main sebagai "midfielder". Setiap posisi sepatunya pun beda, alias saya sudah 1 kali ganti sepatu.

Ok, langsung saja ngetes ingatan saya, pertama yang akan saya sebutkan adalah Pak Rebo Deputy GM yang udah pensiun main karena pernah cidera, lalu Pak Liem, pemain senior dengan stamina yang luar biasa, palang pintu kokoh sepanjang masa, hhe. Kemudian ada Pak Adiarto striker oportunis. Lalu ada Pak Fuji, bek tangguh yang gak akan membiarkan lawan melewatinya, hhe. Ada Bang Dedi striker dengan full skill (sudah bisa futsal lagi belum bang?hhe), ada Pak Suwanto striker oportunis juga, yang setiap main selalu bersemangat untuk menang, hhe. Ada Pak Hartono (pas saya resign udah jarang main), ada pak Jimmy (yang pensiun karena insiden "bola kena mata",hhe), ada Pak Jalu sang kiper terbaik.

Kemudian ada Bang A Ho yang serem kalau udah jadi bek (sangar bro hantemannya), ada bang Hermanto sang playmaker yang sebelum saya resign malah sering agak ke sayap mainnya, hhe. Kemudian ada Bang Trisno yang bertenaga Kuda, tendangan geledek, dan tutor saya sehingga bisa menjadi "Playmaker Destroyer", haha. Ada Bro Eko (BMDP IX) yang selalu gocek-gocek bola lama banget, hhe. Lalu ada Doni dan Bang Yogi sang pemain asal Al falah camp, hhe. Ada Mas Tri dan bang Roy (rekan kerja di KCP), mas Joko dan Rendra (Bagian "Safety" nya futsal, hhe). Ada bang Beny kadang-kadang main, lalu ada juga three musketeer (yang saya lupa namanya siapa aja, hha). dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kepada semuanya saya ucapkan terima kasih ^_^. Karena sudah secara langsung maupun tidak langsung membantu saya meningkatkan skill, hhe, membantu saya menghilangkan jenuh saat di Medan.

Tidak akan dilupakan kenangan itu. Salam sukses untuk semuanya.

======================================================
*Besok futsal gak?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar