Jumat, 28 Februari 2014

Ini Rekan-rekan BMDP IX PT. SMART, Tbk

Malam ini, sambil menunggu jadwal apel malam Indonesia Power di udiklat suralaya, sambil menunggu sinyal im3 yang "blank" entah sampai kapan, sambil ngunyah-ngunyah makanan ringan punya temen (nyengir), sambil cerita-cerita haha hihi sama teman-teman sekamar, saya akan menuliskan atau intinya mencoba

mengingat nama-nama rekan-rekan BMDP IX PT.Smart tbk (MT-nya Sinarmas Downstream) yang bulan ini sudah 2 tahun (6 Bulan
lagi cuy...ijazah balik!), yang banyak memberikan kenangan manis untuk saya.
Dimulai dari yang senior-senior dulu nih, dari unit Belawan ada Pak Yusrizal dan Bang Nazli. Dari unit Surabaya ada Mas Sugi, Mas Mus, dan Mas Huda. Terima kasih, dari kalian saya banyak belajar, baik secara langsung maupun tidak langsung.


Lanjut lagi nih, selanjutnya ada Galuh (hhe, yang ini yang pertama deh, bakal teman hidup insyaAllah :), kemudian yang sama-sama terdampar di medan (ups..) ada Eko, Juliarto (sihol), Rossi, Efandi, Cita (Cheetah), Mbak maul (mbak mauk). Di Lampung ada Mbak Tutu (Restu), kemudian ada Mbak Roro, Akmal Velg, hhe. Di Unit Marunda ada Marsudi, ada Umar, ada Oki, ada Yant, ada Ambar, ada Relita. Di Unit Surabaya ada Imam, ada Bisri, ada Ardita, ada Pupun, ada Tiara. Dan di Kalimantan ada Haris, ada Aldi dan ada Irna.

Kemudian yang udah pindah ladang seperti saya, ada Rian ( di Pembangkitan Jawa Bali -PJB), kemudian Talisa ( ke Pertamina..hhe).

Saya ucapkan terima kasih untuk kalian semua, kalian adalah guru-guru terbaik saya.dan kita masih satu keluarga selamanya yaitu BMDP IX.



1 komentar:

  1. Halo pak saya ingin bertanya seputar bmdp Mt nya pt smart tbk
    Saya barusan lolos untuk psikotes dan interview hrd
    Dan besok tahap selanjutnya untuk interview user
    kalo boleh tau sharing pengalaman nya trus interview usernya in english or indonesia ya thanks
    Trus

    BalasHapus