Sabtu, 08 Februari 2014

Rekan2 kerja di KCP PT. Smart tbk belawan

Pagi ini, disaat waktu libur kegiatan prajabatan Indonesia Power, saya akan menuliskan nama orang2 yang sudah memberikan pengalaman dan pengaruh berarti untuk perkembangan saya di tempat kerja sebelumnya yaitu di KCP PT. Smart tbk unit belawan, medan.
Mulai dari dept head yang lebih dahulu resign daripada saya yaitu pak Michael, kemudian section head pak Syamsul Rizal, Pak Sugito, rekan kerja sesama officer mas triyanto, bang roy, dan hendra. Untuk foreman ada Pak Bambang, Pak Iswar, Pak Mudjiono, Pak Teguh, Pak Suparno, dan Pak Zulfiar.




Di Sub unit storage ada Operator loader yaitu Pak Aharul, Pak Dairul, Bang Haritz, Bang Budi. Kemudian ada Pak Bay fahri dan Pak Kesuma, Dirga, bang alex handiko, mbak Khana haryuni.
Di bagian shift ada pak harjuddin, pak suroto, pak mulyadi, bang umri, bang vonna, arfandi, junaidi, wahyu, bang hendra, pak kamiso, panjianto, sofyan sauri, zainuddin, hari, bang fauzil umri, pak jafar siddik, zulfan taufik, bang asrul ruby, pak suwitno.
Di bagian mekanik dan dismantle ada pak asianto, pak basir, pak asmo, pak rasimin, pak wahyudi, pak sidik, pak abdul, pak sugianto, pak abdi nur, pak rahmat, pak supriadi, pak yono, bang fadlan, aidil, rudianto (okto), bang risdianto, bang sulaiman, bang erwin, bang harby, pak wakijo, muslim, bang doni, dori, bang wahyu wira, pak rusdi, pak efendi ginting, bang riki, bang budi, pak mahyudi, bang rudi, jamin, khairul amri.
Di bagian elektrik ada pak jumadi dan mas lanang (kemarin terakhir udah diganti).

Terima kasih atas semua pengalaman yang telah diberikan. Semuanya adalah Guru Terbaik untuk saya.
Semoga semuanya sukses Dunia dan Akhirat, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar