Rabu, 25 Desember 2013

Blog saya ganti cover!!! :D

Ting tong....

Ada sedikit perubahan di blog saya nih. Kali ini saya ganti covernya sama foto waktu dulu jaman-jaman kuliah di lokasi KBM (Kemah Bakti Mesin) anak-anak mesin Univ.lampung. Dengan tambahan kata-kata "Do the best, Keep smile, Keep Struggle" yang dulu pernah jadi motto saya waktu kuliah, hhe.


Motto tersebut saya pasang lagi agar saya kembali ingat bagaimana saya pernah survive menghadapi berbagai masalah pada saat masa-masa itu (masa kuliah),
yang pernah naik turun, susah senang, bahkan terpuruk jatuh. Agar saya kembali ingat, bahwa saya mampu untuk survive setelah terpuruk, mampu berjuang, mampu untuk berusaha tegar menghadapi berbagai masalah.

Sebenarnya ada lagi tambahan dibelakangnya yaitu "Istiqomah", jadi lengkapnya "Do the best, Keep smile, Keep Struggle and Istiqomah", tapi karena saya merasa belum istiqomah dan belum pantas menuliskan itu, jadi tidak saya sertakan. Tapi suatu saat nanti akan saya pasang.

Di title blog dari kata "fresh" saya ganti menjadi "RAPANSAWEGA" yang merupakan singkatan dari nama saya. Kalau yang ini sih iseng aja, hhe.

Sekian.

Salam....




1 komentar:

  1. Bonuses and Free Spins 2021
    Bonus codes to be claimed for new 12bet players: $50 Free No Deposit Bonus + 200% match bonus 카드 게임 종류 up to 라스 벳 $2000 + 200 벳 365 가상 축구 free 10 벳 spins.Minimum Deposit: $10Deposit Methods: Interac + more

    BalasHapus