Selasa, 19 Januari 2010

Mobil Elektrik meramaikan Detroit Auto Show

Selasa, 19 Januari 2010

Terdengar bahwa baru-baru ini tengah diadakan pameran mobil di Detroit Amerika Serikat dengan nama Detroit Auto Show 2010. Berbagai macam pabrikan mobil mengikuti pameran ini seperti Audi, BMW, Nissan, Mitsubishi, Volvo, FIAT, Tesla, Tango, Dll. Event-event juga dilaksanakan dalam pameran ini salah satunya adalah event design.

Berbagai macam teknologi mobil dipamerkan disini dan yang paling banyak dipamerkan adalah teknologi mobil elektrik. Memang semuanya hanyalah sebuah konsep, akan tetapi ini menunjukkan bahwa pabrikan mobil tengah mempersiapkan kendaraan untuk masa depan.

Nissan dan mitsubishi keduanya telah memproduksi dan akan diluncurkan pada tahun ini. Tesla juga memiliki performa yang bagus di pameran ini. Mobil dengan model S sedan menunjukkan bahwa pabrikan tersebut dapat memproduksi mobil elektrik praktis untuk ukuran keluarga dan teman. Audi memamerkan versi baru dari E-Tron Concept Car, dan mengumumkan niatnya untuk menghasilkan beberapa bentuk mobil listrik pada 2012.


BMW dan Volvo keduanya memamerkan kendaraan tes pembawa berita, mobil yang akan disewakan kepada pihak swasta atau badan publik untuk menyediakan data tentang kelayakan mobil listrik di dunia nyata.

Lalu ada eksentrik Tango, sebuah kendaraan yang tampak aneh dengan angka kinerja luar biasa. Pabrikan mobil tersebut, Commuter Cars Corporation, dengan bangga menunjukkan bahwa George Clooney sudah memilikinya.

bagi yang ingin melihat Foto-Foto mobilnya silahkan klik link ini FOTO MOBIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar