Sabtu, 07 Desember 2013

Tentang Bahasa part 4

Halo!
Mau lanjut bahas bahasa nih, selanjutnya ada yang namanya "titi". Kalau di medan ini artinya jembatan kalau tidak salah. Nah, kalau yang ini gak begitu mengherankan lah. Soalnya titi itu juga sama artinya dengan penghubung. Yah, gak begitu melenceng antara jembatan dan penghubung.
Kemudian ada lagi nih, namanya "door smeer" atau gimanalah nulisnya. Pokoknya mirip seperti itu. Tahukah anda apa artinya?. Kalau sekilas dulu pertama kali saya lihat,
saya menyangka ini adalah tukang semir pintu. Door = pintu, smeer = semir, hihi, iseng memang. Eh gak taunya door smeer itu tempat cucian motor o_O. Huh sama aja dulu pas saya menemukan kata "steam" motor di lampung, saya pikir bener2 pakai steam (uap) o_O.
Mmm, saya pikir cukuplah bahas bahasanya. Mungkin masih banyak bahasa aneh di medan ini. Tapi ya itu semua adalah keunikan ragam bahasa dari kita bangsa indonesia yang merupakan aset bangsa.
Jadi ya, tetaplah selalu Cinta Indonesia, hhe, gak jelas banget endingnya.
Ok ya, tunggu lagi aja tulisan2 gak jelas lainnya dari saya.
Keep smile ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar