Senin, 07 November 2011

Indonesia vs Kamboja : 6-0

Selamat, 6-0!Good job

Mungkin kata itulah yang pantas disampaikan kepada timnas indonesia pada Sea Games ke 26 malam ini. Menang enam gol tanpa balas merupakan prestasi yang paling baik saat ini dari timnas. Saya pikir ini merupakan awal yang bagus, dan semakin meningkatkan mental skuad garuda muda U-23 untuk merebut mendali emas. Mudah-mudahan ini tidak membuat skuad garuda muda U-23 menjadi lebih percaya diri dalam menghadapi pertandingan selanjutnya melawan singapura. Memang singapura merupakan salah satu tim terbaik di asia tenggara, "but nothing impossible" jika mental juara timnas semakin meningkat ditambah lagi dukungan dari rakyat indonesia sebagai tuan rumah.

Secara keseluruhan skuad garuda muda U-23 menguasai pertandingan, akan tetapi kamboja masih bisa mencuri-curi peluang di sepanjang pertandingan. Ini perlu menjadi catatan, bahwa ternyata masih ada celah
pada pertahanan timnas, bukan berarti jelek, tapi mungkin bisa diminimalisir, mengingat lawan berikutnya adalah singapura yang bukan lawan sembarangan.

yang cetak gol indonesia :
Titus Bonai 27'
Patrich Wanggai 29' 41'
Gunawan Dwi Cahyo 35'
Andik Firmansyah 80'
Ramdani Lestaluhu 84'

Sekali lagi selamat buat timnas garuda muda U-23, semoga ini awal yang baik untuk jalan meraih mendali emas, Ayo Indonesia Bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar