Jumat, 11 November 2011

Meriahnya pembukaan SEA Games ke 26 Di Jakabaring Palembang

"The 26th SEA Games is Begining"

Ya, kalimat tersebutlah yang tentunya akan terucap setelah diadakannya pembukaan SEA games ke 26 malam ini di stadion Jaka baring palembang. Perhelatan akbar kompetisi olahraga asia tenggara ini insyaAllah akan berlangsung sejak tanggal 11-12 November 2011, akan tetapi sudah ada beberapa cabang olahraga yang lebih dahulu dipertandingkan. Tentunya harapan besar bagi tuan rumah Indonesia untuk menjadi juara umum pada perhelatan akbar olahraga ini dan kita sebagai rakyat indonesia sudah selayaknya untuk berdo'a demi keberhasilan para atlit yang mewakili tanah air tercinta ini.

Membahas tentang acara pembukaan SEA games di palembang, secara keseluruhan acara sangatlah meriah dengan tata cahaya lampu yang apik dan aneka ragam koreografi tarian menghiasinya. Akan tetapi sangat disayangkan, kebudayaan seluruh provinsi di Indonesia tidak begitu ditonjolkan, yang ditampilkan adalah tentang sejarah kerajaan sriwijaya dan kebudayaannnya, tapi mungkin penata acara punya maksud lain dibandingkan pendapat saya :). And unfortunately again, cuaca di palembang belum bersahabat :), stadion jaka
baring diguyur hujan. Hal ini sempat membuat kacau acara dimana "wireless" mic sempat mati dan juga api obor Sea games yang juga padam (namanya juga cuaca). Tapi, secara keseluruhan, acara pembukaan tampil baik dan meriah.

di akhir tulisan ini saya ingin mengajak kepada seluruh rakyat indonesia untuk selalu berdo'a dan mendukung para wakil indonesia di Sea games ke 26 ini agar terwujudnya juara umum karena KITA BISA, AYO...INDONESIA BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar