Rabu, 21 September 2011

My Graduation Day.......

Alhamdulillah, pada hari ini, 21 September 2011, akhirnya berakhir sudah perjuangan di kampus tercinta ini. Ya, benar, hanya untuk di kampus ini (Sudah hampir 5 tahun lamanya sejak 2006). Kedepannya telah menanti medan juang yang baru yang tentunya memiliki banyak tantangan baru dan mungkin saja saya belum pernah temui sebelumnya. But, there's no reason to fear, diri ini harus siap menghadapi dan menaklukkan tantangannya. Tetap semangat, berfikir positif dan yakin bahwa semua akan dilalui dengan baik dan bahkan sukses (Senyum Simetris ^_^)

Di hari kelulusan ini, memang tidak semua dari anggota keluarga yang hadir, tapi sekali lagi itu bukanlah suatu alasan yang dapat mematahkan semangat dan kebahagiaan hari ini, karena dalam diri ini yakin, do'a dan
harapan kepada saya untuk sukses di dunia dan akhirat (Amiiin) terus mengalir.

Terima kasih untuk ibuku tercinta, mbak shinta, my lovely novita elyanti (Yuk,segera kita menikah, aq gk mau berlama-lama^_^), mbak erika dan ibunya, ponakan-ponakan saya aisyah dan yusuf, serta om agus yang sudah dengan ikhlas bersedia mengemudikan mobil untuk melengkapi kebahagiaan hari ini (Senyum simetris ^_^).
Untuk almarhum ayahandaku yang disana, lihat ayah...saya sudah lulus, berharap ayah ada disini, tapi apa daya, do'a tulus saya kirimkan untukmu.

Buat teman2 dan adik tingkat yang sudah membuat MERIAH ^_^ acara wisuda saya (arak-arakan keliling
kampus), saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga kalian cepat menyusul untuk lulus juga (amiiin).

Soal tawuran...(hhe), salut buat Solidarity Almamaterku teknik Mesin dan Teknik satu, teknik jaya fakultas teknik, saya tau, sebenarnya kita tidak salah. Mungkin beberapa media yang tidak tau kronologi kejadian akan menyudutkan (coba deh media,karya mahasiswa teknik Universitas Lampung banyak lho, Unik dan Hi Tech klo kata pak habibi), tapi ya begitulah Teknik (sudah dapet image "brutal"), saya tau kalian hanya berusaha "mengembalikan batu-batu" yang sudah dilemparkan ke kita oleh "Oknum" mahasiswa FISIP. (^_^).Tapi teman, tetap itu bukan perilaku yang baik, walaupun kita benar (^_^).

dan terakhir di postingan ini, saya akan mengucapkan sesuatu untuk diri ini

WELCOME TO THE JUNGLE!!!!!
:D :D :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar